Selasa, 24 Juli 2012


INFO BANTUAN PERMODALAN DAN BEA SISWA
 PROFIL 100 LEMBAGA DONATUR POTENSIAL
DALAM NEGERI/LUAR NEGERI

Pertanyaan utama yang dihadapi semua Organisasi non pemerintah (Ornop/LSM), para mahasiswa paska sarjana, para peneliti dan para penggiat kegiatan social di masyarakat ialah di mana dan bagaimana caranya mengumpulkan dana untuk program maupun proyek-proyek yang sedang maupun yang akan digarap? Bantuan berupa apa yang cocok, dan untuk aktivitas mana? Bagaimana caranya pembiayaan jangka panjang dapat dijamin melalui berbagai sumber pembiayaan? Begitu kita memutuskan untuk mencari dana dari pihak luar (eksternal) guna membiayai program atau proyek kita, pertanyaan yang timbul ialah: dimanakah permintaan bantuan tersebut harus diajukan: pemerintah negara donor yang bersangkutan, yayasan internasional, sponsor, perusahaan atau lembaga keuangan multilateral lainnya?

Bagaimana mengakses sumber pendanaan dari para lembaga donor tersebut?. Kami mencoba berbagi pengalaman tentang bagaimana cara mendapatkan Beasiswa, Dana Hibah serta Modal Awal dalam memulai usaha Anda. Pengalaman tersebut kami ringkas dalam sebuah buku berjudul “ Panduan beasiswa & dana Hibah “.

Buku panduan ini berisi cara mendapatkan DANA HIBAH /DANA GRATIS (FREE LOAN) dan BEASISWA GRATIS (FREE SCHOLARSHIP). Kami mempunyai daftar lembaga donor internasional yang begitu peduli pada pengusaha kecil dan pelajar berprestasi agar bisa menjadi lebih maju. Selain itu kami memberi informasi dengan lengkap bagaimana agar memperoleh bantuan BEASISWA dan DANA HIBAH secara mudah dari lembaga National dan Internasional dengan menerbitkan e-book ( berupa CD Panduan ). Kami membagi ebook ini dalam beberapa bagian: Beasiswa Indonesia, Beasiswa Internasional , Bantuan Dana Hibah dan Formulir Aplikasi pengajuan.

BEASISWA INDONESIA GRATIS

Daftar Lebih Dari100 Lembaga Pemberi Bantuan Beasiswa Lengkap Dengan Alamatnya
Tambahan Lengkap 14 Lembaga Lain Yang Memberi Beasiswa di Indonesia Melalui Prosedur Khusus juga dilengkapi Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Beasiswas serta info mengenai
Persyaratan Lengkap Pengajuan Beasiswa


BEASISWA INTERNATIONAL GRATIS

Daftar Lebih Dari 200 Sumber Beasiswa Untuk Pelajar Dari Seluruh Dunia
Alamat Lengkap dan Prosedur Bagaimana Mendapatkan Beaiswa GRATIS Dari Seluruh Dunia Untuk Semua Jenis Pendidikan Termasuk Pelajar Sekolah, Diploma, strata 1,strata 2(master) dan strata 3 (doctoral)
Sumber Beasiswa Berasal Dari Lebih 25 Negara Donor
Prosedur Yang Sangat Mudah


Sedangkan DANA HIBAH Internasional berasal dari :
- THE JAPAN FOUNDATION (JEPANG)
- THE ASIA FOUNDATION (USA)
- THE ASIA PARTNERSHIP FOR HUMAN DEVELOPMENT (AUSTRALIA)
- CANADIAN NGO SECTION (KANADA)
- CARE (USA)
- CWS/DGI (INGGRIS)
- CUSO (KANADA)
- FOSTES PARENT PLAN INTERNATIONAL (USA)
- HELEN KELLER INTERNATIONAL (USA)
- FREIDRICH NAUMANN STIFUNG (JERMAN)
- KOMRAD ADENEUER FOUNDATION (USA)
- MENOITTE CENTRAL COMMITTEE (USA)
- MISSION AVIATION FELLOSHIP (USA)
- NOVIB (BELANDA)
- OXFAM (INGGRIS)
- SAVE THE CHILDREN FEDERATION (USA)
- SDWS (USA)
- VALUNTREERS IN ASIA (USA)
- WORLD VISION INTERNATIONAL INDONESIA OFFICE (USA)
- THE SIA MUSLIM ASSOCIATION (AUSTRALIA)
- MR.MOH.NASSER (HONGKONG)
- HAKIKAT KITABEVI (TURKI)
- EL FAISHOL (SAUDI ARABIA)
- ISLAMIC SOCIAL INSTITUTION (SENEGAL)
- MR.ABES AHMED (PERANCIS)
- PSMA GUYANA (AFRIKA SELATAN)
- THE ISLAMIC SEMINARY (INDIA)
- SYAHRIAH EL AMIN (UNI EMIRAT ARAB)
- EL AYAM (UNI EMIRAT ARAB)
- NMCP (BELANDA)
- GBSI/WHO (SWITZERLAND)

Dan masih banyak lagi donator dana hibah dari dalam negeri.

Buku Panduan beserta CD kami tawarkan pada Anda dengan harga yang relatif murah. Cuma Rp 100.550,-.

Ada berita baik lagi bagi Anda yang ingin mendapatkan POTONGAN HARGA 50 %.
CARANYA:
  1. Kirim sms lebih dahulu ke 081347438421. Ketik : Voucher Diskon 50 % BK-001 ( Tarif normal ).
  2. Lakukan transfer segera sebesar Rp.50.000,- melalui:
  • BRI No.Rek :062501017101504 a/n.Zulkarnain
  • Wesel POS : d/a Zulkarnain, Jl. Cipto Mangunkusumo Gg. Agus Dermawan RT 08 No.33 Kel. Sengkotek Kec. Loa Janan Ilir KOta samarinda 75391
Setelah itu kirimkan pemberitahuan kepada kami melalui email info.dana.hibah@gmail.com. atau SMS ke.081347438421

Potongan harga berlaku selama 24 jam sejak disetujui oleh kami, dan tidak berlaku setelah lewat batas waktu. Jika Anda ingin tetap mendapatkan paket ini dengan harga diskont, Anda harus melakukan sms ulang seperti pada point 1 diatas.

Catatan: Kode diatas,Voucher Diskon 50 % BK-001 adalah kode bahwa Anda mendapat informasi dari situs ini. Dibeberapa situs lain, paket ini kami tawarkan dengan harga Rp. 75.000,- dan Rp.100.000,-. Selain itu batas waktu berlakunya paket diskont ini yang hanya 24 jam, adalah untuk melihat kesungguhan dan respon Anda serta keseriusan dalam menangkap peluang.

Selain BUKU + CD 100 PROFIL LEMBAGA DONOR DN/LN ,Anda akan mendapatkan BONUS

A. “DATABASE 100 CONTOH PROPOSAL UNTUK SEGALA KEGIATAN BISNIS, PENELITIAN DAN SOSIAL
Misalnya:
  • Proposal Pembangunan Tempat Ibadah
  • Proposal Pengajuan Bantuan Beasiswa
  • Proposal Usaha Kecil
  • Proposal Pembangunan Gedung Pendidikan
  • Proposal Pembangunan Pondok Pesantren
  • Proposal Penyelenggaraan Seminar, Dll

B. “ Paket Bisnis Gaya Pos “.
Paket ini adalah Modal Awal bagi Anda yang ingin menjalankan suatu usaha. Apa itu Paket Bisnis gaya Pos ?

Bisnis ini merupakan Trend Bisnis Abad 21. Bisnis Gaya Pos adalah suatu bisnis yang banyak menggunakan jasa kantor Pos / perusahaan jasa penitipan kilat. Bisnis Gaya Pos adalah suatu bisnis yang penawarannya, transaksinya, maupun pengirimannya menggunakan jasa pos. Jadi dapat dilakukan dari jarak jauh….. Jadi dapat dilakukan tanpa kantor…..atau kantor dapat dilakukan di rumah.

Keuntungan dan manfaatnya yang tidak ada tandingannya dengan jenis bisnis apapun di dunia ini :
Bisnis ini mempunyai modal yang kecil……siapa saja bisa melakukannya ! Biaya yang murah untuk mengeluarkan produk…..beberapa rupiah saja untuk mencetaknya ( Back Up CD dan fotocopy modul ) ! Bisnis ini memiliki keuntungan yang banyak dan resiko yang sedikit ! Tidak perlu menyimpan stok……Anda bisa mencetaknya apabila mendapat pesanan ! Produk Informasi sangat mudah untuk dikirimkan kepada pelanggan ! Anda bisa melakukannya dimana saja ! Anda dapat menjalankannya secara sampingan dan masih mendapat uang yang banyak !

Karena Paket Bisnis Gaya Pos berisi 1000 Cara Dapatkan Penghasilan Ekstra yang telah terbukti baik melalui Dunia Maya ( Internet ) maupun Dunia Nyata.
MINIMAL ANDA MENDAPATKAN Rp. 5.000.000,-/ bln

Diantara isi Paket Bisnis Gaya Pos :

- Trik Naik Gaji 4 Kali dalam Setahun Bagi Para Karyawan!!!
- Panduan Belajar HIPNOTIS Sehat
- Formula Rahasia Bagaimana Mendapatkan Rp.200.000,- Setiap Hari Tanpa Perlu Keluar Rumah!
- Bagaimana Menukar Rp.250.000,- menjadi Rp.15.000.000,
- Rahasia Memperoleh Rp.15.000.000,- dalam 15 Hari
- 100 Bisnis dari Meja Makan di Rumah Anda Rp.50.000.000,- Sebulan,
- Bisnis dari Rumah
- Rahasia Menukar Hobi Menjadi Uang
- Memperoleh Rp.10.376.000,-dengan Mengutip Barang Lama
- 100 Cara untuk Menjadi Bos Sendiri di Rumah
- Rahasia Memperoleh Rp.1.500.000,- Seminggu Tanpa Kerja Rp.1,2 Juta Seminggu
- Mengedarkan Risalah kepada Orang Gemuk
- Rahasia Memperoleh Rp.100 Juta Setahun di Rumah
- Memperoleh Rp.750 Ribu Sehari Membaca Iklan di Surat Kabar

Masih banyak lagi isi dari Paket Bisnis Gaya Pos yang akan menjadi anda kaya.

Coba Pikirkan :
Dengan BONUS ini saja, investasi Rp 100.000,- Atau Rp. 50.000, anda untuk membeli Buku Panduan Beasiwa dan Dana Hibah menjadi seperti tidak ada nilainya. Anda mendapat produk yang laris di pasaran! Anda mendapat ilmu yang sangat bermanfaat! Dan anda mendapat bonus yang sangat bernilai! Dan Insya Allah nantinya anda akan mendapat surat khusus yang akan memberikan jutaan rupiah kepada anda setiap hari dari bisnis unik ini .

INGAT Anda tidak perlu menambah biaya apapun untuk mendapatkan BONUS Paket bisnis Gaya Pos. Cukup dengan memesan Buku Panduan Beasiswa dan Dana Hibah seharga Rp 50.000 Dengan prosedur diatas.
Anda tau berapa harga Paket Bisnis Gaya Pos yang ditawarkan dalam situs lain ? silahkan cek di website lain:

KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAN BAGI KAMI

Motto kami : “Sebaik-baik orang adalah yang paling banyak memberi manfaat kepada orang lain”.

Bila semua prosedur pembayaran sudah lancar dan alamat pengiriman sudah jelas?
Saya akan segera mengirimkan BUKU PANDUAN dan BONUSNYA dengan menggunakan jasa . POS Indonesia. Insya Allah paket akan sampai ke alamat anda dalam 1-3 hari. Satu lagi keuntungan anda jika memesan segera, ongkos kirim saya yang tanggung (subsidi). Jadi tunggu apa lagi!!!!!!



Salam berbagi
ZULKARNAIN 
SUKSES MANDIRI
bantuan-modalusaha.blogspot.com
HP/SMS. 081347438421
E-mail : info.dana.hibah@gmail.com

12 komentar:

  1. Modal 100 ribu untung 10 juta
    Dengan percaya diri dan tak ada yang tak bisa
    alhamdulillah saya berhasil meraih keuntungan puluhan juta hanya dalam 1 minggu karena saya berani dan percaya. Jika anda masih tetap diam dan hanya menunggu gaji bulanan apakah itu cukup untuk kehidupan anda kedepan mungkin saat ini cukup karena harga-harga masih murah jika sudah mahal cukupkah gaji anda. Ingat orang yang kaya itu karena berani dan tak takut akan resika. Saya tidak memaksa anda untuk bergabung karena semua kembali pada anda.
    Untuk info lebih lanjut hubungi
    082 166 643 133 (M.rasyid)
    Untuk Refrensi Pendaftaran (Sponsor)
    http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mrasyid
    Refrensi blog:
    http://www.okeynotes.com/blogs/172925/1004/okeyprofits-wujudkan-mimpi-anda
    Gabung menjadi referral saya. Bonus Tambah
    saldo Deposit 20% Untuk Modal Penyertaan min: 100 USD untuk anda
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES

    BalasHapus


  2. PROPOSAL YAYASAN PERSAUDARAAN MUSLIM PAPUA
    REK.7530007660 BANK MUAMALAT CAB DENPASAR BALI


    No : 04/YPMP/08/28/2015
    Perihal : Permohonan Dana Pembangunan mushola Putri
    Kepada Yth
    Bapak/I : PENGURUS MASJID BAITUL IHSAN ( RASBI )
    Di : Jakarta pusat

    Assalamualayikum warahmatullahi wabarakatuhu.
    Salam ta'zhim kami sampaikan semoga Bapak/Ibu selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin

    Selanjutnya, berkenaan dengan adanya kegiatan pembangunan YAYASAN PERSAUDARAAN MUSLIM PAPUA yang kami asuh, dimana saat ini kami sangat mengharapkan dukungan dana dari segenap kaum muhsinin, maka bersama ini kami laporkan kelangsungan
    Pembangunan MUSHOLA PUTRI tersebut sebagaimana terlampir, dan sekaligus kami menyampaikan Permohonan Dana Kepada Bapak/Ibu , baik dalam bentuk Wakaf, Zakat dan Infaq demi kelancaran pembangunannya. Dan bagi kaum Muhsinin yang berkenan untuk mendukung program mulia ini, dapat menyalurkannya kepada pengurus YAYASANA PERSAUDARAAN MUSLIM PAPUA/ REK.7530007660 BANK MUAMALAT CAB DENPASAR BALI
    Demikian permohonan ini kami sampaikan kiranya Bapak/Ibu dapat mengabulkannya dan atas perhatian dan pengorbanannya kami ucapkan jazakumullahu khairol jaza', Semoga Allah menerima amalnya sebagai jariah diakhirat kelak serta diganti dengan yang lebih baik didunia ini, Amin.
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    PANITIA PEMBANGUNAN Sekertaris & Bendahara II



    M.ARIFIN JHONI NATSIR AYOMI
    Ketua Umum YPMP



    H.SALIM NUH

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar






































































































    Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN)

    BalasHapus
  7. Hanya Kepada Allah Tempat Memohon Pertolongan Yang Anda Dalam Kesusahan. Yuuuk Kembali KepadaNya Insya Allah Pasti Tertolong dengan Catatatan Ikutin Perintah dan LaranganNya. Demi Allah Saya Dulu Terlibat Hutang Di Bank, Leasing, dan Perorangan jumlahnya Lebih Kurang 350 juta. Dengan iruk pikuk pemikiran karena sering ditagih akhir konsultasi dengan teman yang mempunyai ilmu agama yang cukup lumayan. Awal kita cari akar permasalahannya, RIBA biang keroknya sehingga Allah SWT, memberi peringatan dan azab kepada saya. Pinjam Dibank dan Kredit Mobil termasuk perbuatan haram karena ada unsur bunga dan ini ternasuk RIBA. Dosa Riba yang paling kecil adalah melakukan perzinaan dengan orang tua, akhirnya saya sholat tobat dan memperbaiki ibadah wajib terutama sholat 5 waktu tepat waktu dan dilakukan selalu di Mesjid. Alhamdulillah jalan melunasi hutang terselesaikan dengan sendirinya sekarang tinggal dibawah 50jt.

    Untuk itu saya menghimbau kepada saudaraku bila punya masalah kembali kepada Allah swt, hanya Dia tempat pertolongan.

    http://www*facebook*com/wildanpermas (*) diganti (.)
    http://www.tokopedia.com/kmpcomputer

    BalasHapus
  8. Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil dan pembiayaan mobil bekas dp rendah serta cicilan yang ringan untuk seluruh wilayah indonesia
    Untuk keterangan selengkapnya silahkan hubungi marketing officer kami dibawah ini :
    Contact : Sukma Dinata
    Hp/Whatsapp/Line: 081280295839

    gadai bpkb mobil

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  10. Salam kepada masyarakat umum,
    Nyonya Cheril Martins, spesialis pinjaman dan layanan keuangan selama lebih dari 200 tahun, mengiklankan kepada umum tentang pinjaman program penawaran yang Anda butuhkan, apakah Anda seorang pengusaha yang ingin memperluas bisnis Anda? Anda adalah petani, memiliki kredit buruk atau menolak pinjaman dari bank, butuh modal kerja, jangan melihat lagi karena perusahaan pinjaman cheril martins hadir untuk mendapatkan beasiswa finansial anda. dalam ekspatriat dalam karir keuangan Anda, sementara kami memberikan pinjaman di seluruh dunia dengan tingkat bunga 1,5% lebih menarik, Anda tidak dapat menghindari menghubungi kami hari ini dan memberikan status keuangan Anda untuk mengulang kontak melalui e-mail di alamat
    (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com), (Ikpihaomoisaacfinancecompany@gmail.com)
    HUBUNGI KAMI HARI INI SEBAGAI MEREKA ADALAH BENTUK PERUBAHAN

    BalasHapus